Nih Pak Kapolri, Beras IR-64 Dijual Lebih Mahal Dibanding Maknyuss, Kok Gak Digerebek?



Nasional.in ~ Satgas Pangan Polri pada Kamis (21/7) pekan kemarin dengan heroik menggerebek dan menyegel pabrik beras PT IBU di Bekasi yang memproduksi beras Maknyuss dan Ayam Jago.

Di media beritanya bergonta ganti dalih penggerebekan PT IBU, ada yang konon katanya PT IBU beli gabah dari petani dengan harga lebih tinggi, beras Maknyuss dijual kemahalan, Maknyuss oplosan dari beras subsidi IR-64, dll, yang ujungnya merugikan negara sampai RATUSAN TRILIUN.

Benarkah beras Maknyuss dijual kemahalan?

Salah seorang konsumen beras, Pak Agus Santoso membuktikan sebaliknya. Justru merek lain terbukti lebih mahal dibanding Maknyuss. Beras Maknyuss di pasaran kisaran harga 65rb-an. Sedang merek lain harganya di atas itu padahal sama-sama kemasan 5kg. Tapi kenapa tidak diregebek?

“Beras Giant, tidak digrebek kenapa??

Nih Jelas banget tulisan segede ini IR-64, katanya subsidi. Harganya jelas ya??? 89.990 rupiah/5kg atau 17.998 Rp/Kg. Maknyus cuma 68 ribu/5kg atau 13.600 Rp/Kg.

Main sini yuk, grebek ke gudang pake baju Safari bersama pak Menteri dan Kapolri seperti kemarin. Kalo kepada Maknyus digrebek, lalu kenapa Giant tidak? Atau karena Maknyus merugikan negara Ratusan Trilyun sedangkan Giant menguntungkan “negara” ratusan Trilyun?

Ngilu otakku 😇😇,” tutur Pak Agus di akun fb-nya (26/7/2017).

GIMANA PAK POL? KAPAN YANG LAIN DIGEREBEK SECARA HEROIK seperti MENGGEREBEK SARANG TERORIS ATAU BANDAR NARKOBA?

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [pi]

8 Responses to "Nih Pak Kapolri, Beras IR-64 Dijual Lebih Mahal Dibanding Maknyuss, Kok Gak Digerebek?"

  1. Anda Ingin Mencoba Permainan Paling Bergengsi ?Kunjungi FIFAPOKER sekarang juga :) Add pin BBM : 7-B-3-1-3-0-B-F

    BalasHapus
  2. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G agent bola terpercaya di Indonesia
    mari daftar 5ee80afe ^^

    BalasHapus
  3. Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
    Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Poker Terpercaya
    Poker Indonesia
    Poker Terbaik
    Klik Disini

    BalasHapus
  4. hallo semuanya kita dari agen betting online terpercaya ni yaituu www agens128 org
    dengan pelayanan dari cs kita yang sungguh ramah dan cepat dengan makan waktu deposit dan withdraw nya itu hanya
    3 menit paling lama lohhh tunggu apa lagii yukk langsung add pin bbm temen aku yaa

    Kelly ni
    BBM : 7BED80B1

    BalasHapus
  5. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1

    BalasHapus
  6. hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

    BalasHapus
  7. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat di f@ns*p0ker || add pin black.berry 55F97BD0
    segera dapatkan promonya dan menangkan uang jutaan rupiah hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo buruannn ditunggu apa lagi cepetan daftar ya ditunggu lo :* :* :*

    BalasHapus

close
Banner iklan disini