Iwan Fals Kembali Nyinyir, Kali Ini Korbannya Raja Salman


Nasional ~ Iwan Fals kembali berulah. Terkait dengan
akan berkunjungnya Raja Salman ke Indonesia, musisi yang dulu dikenal dengan lagu-lagu berisikan kritikan sosial itu menulis cuitan yang bernada nyinyir di akun twitternya.

@iwanfals: Moga2 setelah raja arab kesini musik jadi halal ye.

Sontak saja hal ini mendapat reaksi negatif dari netizen yang menjadi followernya. Beberapa di antaranya:

@GhibeFirman: Islam bukan agama milik orang Arab.... keseringan gaul sama Ahok ya Om

@Aangfaridut: makin oleng om ente..oleng mah masa muda

@nyamatm: gk usah Sok bicara bang

Bukan kali ini saja Iwan Fals berulah nyinyir jika menyangkut Jokowi dan Ahok. Sebelumnya dia juga menulis cuitan aneh soal pelecehan Ahok kepada KH Ma'ruf Amin.

Dalam akun twitternya @iwanfals, ia terkesan tidak tahu dan bertanya mengapa banyak yang sewot.

@iwanfals: emang Ahok ngomong apa sama Ketua MUI koq banyak yg sewot ya 🤔

Kontan saja, cuitan Iwan Fals mendapat tanggapan pro dan kontra. Banyak yang mempertanyakan dan mengecamnya. Di antaranya akun berikut ini:

@sakajogja @AlFarino4 @iwanfals seperti itulah bro.. semoga bang iwan dapat karunia hidayah sehingga bisa kembali seperti jaman orba ..Aamin

@iwanfals Jangan Kura2 dlm Perahu Bang ,Bela Ahok gpp tp jgn kebablasan jd Hilang Hati Nurani nya kek gitu Apalagi Hilang JatiDiri Sbnarnya

Menurut banyak pihak, Iwan Fals kini banyak berubah. Tak lagi bersikap kritis terhadap pemerintah seperti di masa Orde Baru.


Sumber Berita : Twitter.com/iwanfals

12 Responses to "Iwan Fals Kembali Nyinyir, Kali Ini Korbannya Raja Salman"

  1. Om iwan ini makin lama makin aneh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di doktrin ahok x bang sama minyak babi

      Hapus
    2. Lama kelamaan merasa dirinya benar sendiri tuh bang .. Semoga om iwan dapat hidayah .

      Hapus
  2. muke gile..klo gitu berarti ente anggep musik haram dong..? lah ente sama ank bini ente hidup dari music pan..makan tuh duit haram.. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gtu mksud beliau bg.
      Musik memang diharamkan Islam. Jadi aki iwan ni mengada2, dgn melecehkan Raja Salman, dari kata2 nya itu jelas seolah2 dia menyatakan Raja Salman dpt mengubah hukum Islam yg haram jd halal.

      Hapus
    2. salah alamat minta music untuk dihalalkan.....banyak para ulama tidak mengharamkam musik. bukan musiknya haram secara mutlak, tambahan2nya joget ..menampakan aurat dll yg sudah jelas hukumnya.

      Hapus
  3. Penguasa.... Penguasa.... Berilah hambamu uang.. Beri hamba uang... (udah dapat tuh kayaknya) hahaha... Sebelum revolusi mental sang penguasa ga ada yang mau ngasih hehehe... Sekarang sih job dah banyak tapi ga langsung loh ya... Tapi diberikan saat menjalankan misi dari si mbah... Wan wan tape rasa telek wan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Pass bngett tu bang lagunya...

      Hapus
  4. Semua orang pasti akan tua, tapi dewasa dan bijak itu hidayah dari Allah... Ma'af utk katagori ini anda tua saja, tidak dewasa dan bijak.. Efek kebanyakan nyinyir...

    BalasHapus
  5. Udah kekenyangan minyak babi ya bang iwan. Mana sikapmu yang dulu. Eh lupa kalau ada lagu ama tuhan aja ente songong pake kata Hei

    BalasHapus
  6. Jangan cuma kerjanya nyindir doang lah .. Ayo sama sama bahu membahu NKRI bersatu buat maju .. Bang iwan bicara seperti itu motifnya apa tuh. . sensasi ? . raja salman hapal Quran sejak usia 10 thn . lah bang iwan gmn yaa .. Jgn gtuu donk .. Hargailah satu sama lain . toh raja salman juga gg ngrugiin kita .. Trimakasih ..

    BalasHapus

close
Banner iklan disini